Tlp/SMS/WA : 085314 345 345 - 085222213999 Pin BBM : D31BB2C6 ordergesit@gmail.com

Katun Bambu- Hola Readers, kita duel yuk ? *sok Jagoan*. Tenang kita gak akan ajak kalian adu otot, kalo gitu adu otak ? hahaha… apalagi yang itu  😀 .

Nah, yang kita mau duel disini soal bahan kaos ? *loh kok ? emang biasa??*

Pastinya kalian aneh kan?, *saya juga sih :D* ada yang suka pake baju kaos oblong ? 😀 hehehe… *Yaaampun makin absurd ini artikel* hahaha… sabar ~ .

Tenang disini kita akan mengenal bahan kaos yang sering digunakan untuk mebuat berbagai model kaos, dengan cara membandingkan kedua bahan yang sudah lawas dengan bahan baru yang sedang banyak di omongin orang, seperti yang kita tau bahan kaos juga memiliki banyak buanget jenisnya namun setiap bahan memiliki penggemarnya masing-masing, naum beberapa bahan malah hampir semua orang suka.

Kapan duel-nya nih ? hahaha… 😀 *oke.. oke kita mulai*

Katun Combed Vs Katun Bambu !

Katun Combed sendiri merupakan jenis bahan dasar kaos yang sudah lawas digunakan dan memiliki banyuak penggemar disetiap segmen pasar, kita dapat maklumi kalo juara bertahan kita ini cukup memiliki banyak kelebihan dibanding bahan kaos yang lainya. Bahan katun combed terbuat dari serat kapas yang dominan. Bahan combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara yang memiliki iklim tropis seperti Indonesia. Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rapih sehingga ketika dilihat dan disentuh akan menjadi terasa halus, kain katun combed memiliki beberapa jenis kain di pasaran combed 20s, 24s, 30s.

Nah yang kedua adalah pesaing berat si katun combed, *taraaaa..jreng..jreng..Jreng*

Katun Bambu dalah kain bahan dasar pembuatan kaos yang sedang naik daun, karena memiliki banyak kelebihan di banding bahan lawas yang sudah ada lainya, bahkan katun combed yang telah memiliki banyak kelebihan harus rela tertinggal jauh dari sang- katun bambu. Serat yang dibuat dari bahan dasar yang berbeda tentu menghasilakan hasil yang berbeda pula.

Katun bambu sendiri terbuat dari serat bambu, untuk Negara Indonesia sendiri pasti kita sudah gak asing dengan yang namanya pohon bambu. Ternyata faktanya seratnya dapat dibuat menjadi bahan kain yang memiliki banyak kelebihan dari bahan dasar yang lainya. Selain bahan dasar yang berbeda, kain katun bambu juga memiliki nilai lebih lainya. Yakni tingkat higienis dan kenyamanan yang dinilai melebihi kain katun berbahan dasar serat kapas. Katun bambu juga memiliki tekstur yang lembut, lentur, dapat menyerap air dengan baik, dan ringan melebihi kenyamanan kain katun berbahan dasar serat kapas.

Bambu mengandung zat antibakteri alami bernama penny quinone. Zat ini juga ditemukan dalam serat bambu yang digunakan untuk bahan kain katun bambu. Sehingga kain katun bambu memiliki tingkat higienis yang tinggi dengan menggadang-gadang anti bakteri, serangga seperti kutu yang mudah menyerang kain, agar kain lebih awet.

Jadi Juaranya Adalah ??

Dua-duanya, *LOH KOK ?*, yups :D. Kedua bahan ini memiliki segmen pasar yang sama dan penggemar yang banyak pula. Keduanya juga dapat digunakan sebagai bahan dasar kaos dengan berbagai macam model Tshirt (Kaos Oblong). Kedua bahan ini juga digunakan Gesit Konveksi sebagai bahan pembuatan kaos, bagi anda yang sedang mencari jasa jahit sekala besar ataupun kecil dengan menggunakan bahan kaos katun combed atau katun bambu Gesit Konveksi dapat di andalkan denga jaminan menghasilkan produk yang luar biasa, kecepatan dan harga yang benar-benar luar biasa bersaing.

Gesit Konveksi yang ber-alamat di Bandung telah melayani berbagai segmen pasar, bahkan menjadi media partner yang banyak dipercaya oleh banyak perusaan dan instansi. Bagi Anda yang berminat membuat berbagai macam kaos, kemeja, dan topi berbahan kain katun bambu silakan hubungi kami.

 

Call Centre

Tlp/SMS/WA : 085222213999  Tlp/SMS/WA

Pin BB : D31BB2C6

Mulai Min-Pemesanan 50 Pcs.